Rangkaian Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan Melintas di PJL Banyu Meneng Yogyakarta

      Selamat pagi sobat semua, Selamat pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia. Salam Spoorr...!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang sedang berjalan langsung melintas di areal Perlintasan Jalan Rel atau yang biasa disingkat menjadi PJL Banyu Meneng Kota Yogyakarta. Sama seperti pada postingan sebelumnya, yang mana karena kebosanan dan kejenuhan saya yang setiap kali hunting di Stasiun Patukan. Mak adalam rangka menghilangkan kejenuhand an kepenatan tersebut,saya melakukan trackign jalur rel.


     Tracking itu sendiri saya lakukan masih disekitaran daerah Patukan Yogyakarta. Yang mana saya mencoba menyusuri jalan desayang berada tepat disamping jalan rel kereta api. Jika pada postingan sebelumnya saya mendapatkan moment rangkaian Jaka Tingkir yang sedang berjalan melintasi bawah fly over ring road Barat Kota Yogyakarta. Maka pada postingan kali ini saya kembali melakukan perjalanan ke arah Timur dari lokasi sebelumnya.

      Setidaknya saya berjalan hampir sekitar 500 meter sebelum akhirnya terdapat rangkaian kereta api yang kembali akan melintas. Jika pada postingan sebelumnya saya berhasil mendapatkan rangkaian kereta api Jaka Tingkir, maka pada kali ini yang akan melintas tersebut merupakan rangkaian dari kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang berjalan ke arah Barat dengan menggunakan lokomotif seri CC203.


     Saat itu jam menunjukkan sekitar pukul 17.15 menit dimana langit Kota Yogyakarta sudah hampir gelap karena matahari sudah semakin turun di arah Barat. Mungkin karena keadaan yang hampir gelap tersebutlah lokomotif sudah menyalakan semboyan20nya untuk memberi tanda kepada penduduk dan para pelintas jalan rel kalau ada kereta api yang melintas. Jadi mungkin hanya sedikit tulisan dan informasi ini yang dapat saya sajikan kepad asobat semua, selamat menikmati sobat semua. Semoga beberapa foto sederhana ini dapat mengobati kerinduan sobat semua akan kereta api.






      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar