Rangkaian Kereta Api Jaka Tingkir Melintas di Bawah Fly Over Ring Road Barat Yogyakarta

     Selamat pagi sobat semua, Selamat pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia. Salam Spoorr...!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian kereta api Jaka Tingkir yang sedang berjalan langsung melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta. Namun suasana dan pemandangan yang akans aya sajikan pad apostingan kali ini berbeda dengan yang ada pada postingan sebelumnya sobat. Jika pada postingan-postingan sebelumnya hanya menyajikan Stasiun patukan dengan rangkaian kereta api yang melintas di stasiun tersebut. Maka pada postingan klai ini saya akan mengajak sobat semua untuk sedikit lebih maju ke arah Timur dari Stasiun Patukan.


     Hal tersebut saya lakukan agar saya sendiri dan juga sobat semua tidak merasa bosan ketika melihat dan mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Maklm saja sobat hampir sebagian besar postingan dan informasi berita yang saya sajikan selalu melekat dan tidak pernah bisa lepas dari Stasiun patukan. Maka untuk menghindari kejenuhan tersebut, saya berinisiatif untuk melakukan tracking mencari spot baru dengan suasana berbeda dari biasanya.

     Seperti yang sudah saya ungkapkan pada paragraf pertama diatas, bahwa tracking ini masih dilakukan disekitar Stasiun patukan Yogyakarta. Yang mana tracking saya lakukan dengan tersus berjalan ke arah Timur dari Stasiun patukan Yogyakarta. Saya mencoba menyusuri jalan yang melintas tepat di pinggir jalan rel kereta api dan melintas di bawah fly over ring road Barat. Dan kebetulan saja saat saya melntas di lokasi tersebut ada rangkaian kereta api yang melintas.


    Maka dari itu, saya mencoba mengabadikan sebuah moment yang memang berbeda dari biasanya. Semoga dengan adanya spot baru dan pemandangan baru ini, sobat semua tidak merasa bosan dan jenuh untuk selalu mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jadi selamat menikmati sobat semua. Semoga beberapa foto sederhana ini dapat mengobati kerinduan sobat semua akan kereta api.




      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar