Rangkaian Kereta Api Logawa Melintasi Daerah Kulon Progo Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal afiyat dan juga tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati beberapa rangkaian kereta api yang melintas di tiber kota Sentolo dan juga rangkaian kereta api kricak dengan lokomotif CC204 yang melintas di PJL sebelah Barat Stasiun Sentolo, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Logawa yang melintas di daerah Kulon Progo. 


            Rangkaian kereta api ini berjalan melintasi kawasan Kulon Progo dari arah Barat menuju arah Timur. Seperti yang sobat semua ketahu, rangkaian kereta api Logawa merupakan rangkaian kereta api ekonomi jarak jauh yang menghubungkan antara Kota Purwokerto dengan Kota Jember yang berada di sebelah Timur Pulau Jawa. Rangkaian ini sendiri biasanya menggunakan lokomotif CC201 untuk menarik rangkaiannya. Pada pagi hari ini kereta api ini melintas sekitar pukul 08.15 menit. Dan sepertinya rangkaian kereta api ini juga saling bersilangan dengan rangkaian kereta api Taksaka Pagi Yogyakarta yang juga melintas dari arah Timur menuju arah Barat dengan tujuan akhir StasiunGambir Jakarta.

        Meskipun saya mengambilnya dengan spot lurus, hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi keindahan dari panorama yang ditawarkan oleh keindahan alam dan juga kemolekan rangkaian kereta api yang melintas. Untuk itu sobat semua bisa melihat hasil jepretan saya pada postingan ini. Setelah rangkaian kereta api ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Taksaka pagi yang juga melintas di kawasan ini. Namun seperti yang saya katakan diatas, rangkaian kereta api Taksaka pagi melintas dari arah Timur menuju ke arah Barat.

           Dan pada beberapa postingan selanjutnya,s aya masih akan mengajak sobat semau untuk jalan-jalan menikmati keindahan alam Kulon Progo dari lensa kamera. Saya harap sobat semua untuk tetap mengikuti perjalanan saya pada postingan-postingan selanjutnya di Dipo Lokomotif Mojosari. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:



















           Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar