Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Lodaya Pagi di Desa Sukoreno (Foto Lengkap)

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spooor....!!!! Pada pagi hari yang berbahagia ini saya akan mengajak sboat semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan dari kereta api yang akan melintas di Desa Sukoreno. Jika pada positngan sebelumnya yang melintas adalah KA Taksaka dan Logawa, pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Lodaya yang jgua melintas di Desa Sukoreno. Seperti yang sobat ketahui, kereta api Loday amerupakan kereta api dengan kelas campuran antra bisnis dan eksekutif yang melayani rute dari Solo Balapan menuju Stasiun Bandung.

       Pada Gapeka 2014 lalu, KA ini dibarangkatkan dari Stasiun Tugu Yogyakarta pada pukul 08.30 setengah jam setelah Taksaka dan 15 menit sebelum Fajar Utama Yogyakarta. Seperti pad ahari biasanya, rangkaian KA Lodaya ditark menggunakan lokomotif CC206. Hal ini dimungkinkan kerena lokomotif ini memiliki power yang labih kuat dibandingkan dengan lokomotif pendahulunya yaitu CC201 dan CC203 untuk menarik rangkaian panjang menuju arah Bandung yang memiliki medan menanjak. Nah sobat, berikut beberapa foto penampakan dari KA Lodaya yang berhasil saya abadikan dengan menggunakan kamera sederhana yang saya miliki. Semoga dapat menghibur sobat semua.
      Berikut bebebrapa penampakan dari hasil jepretan kamera saya di lapangan, semoga hasilnya dapat memuaskan dan tidak mengecewakan. Selamat menikmati:








         Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA selanjutnya yang akan melintas di Desa Sukoreno yaitu KA Fajar Utama Yogyakarta yang diberangkatkan dari Stasiun Tugu Yogyakarta pada pukul 08.45 tepat 15 menit setelah Lodaya. Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar