Menikmati Pesona Keindahan Liukan Kereta Api Taksaka Pagi Yogyakarta (Foto Lengkap)

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Masih seperti pada postingan sebelumnya, pada postingan ini dan juga setelah ini saya masih akan mengajak sobat untuk menikmati keindahan liukan kereta api dari angle dan spot yang sama yang berada di Desa Sukoreno. Spot ini tergolong nyaman untuk disinggahi karena memiliki dua alasan, pertama foto yang dihasilkan tidak begitu buruk, karena spotnya menyajikan liukan kereta api yang dapat dipotret dengan angle atas, dan kedua adalah alasan karena pad aspot ini terdapat pohon-pohon yang rindang . Sehingga kita tidak akan kepanasan saat hunting di lokasi ini. 

          Jika pada sebelumnya yang melintas adalah kereta api Logawa dari arah Barat menuju arah Timur, maka kali ini yang akan melintas adalah giliran rangkaian kereta api dari arah Timru menuju arah Barat, baik kereta api yang berangkat dari Yogyakarta maupun kereta api yang berangkat dari Solo Balapan dengan tujuan Jakarta dan Bandung. Kali ini giliran KA Taksaka Pagi Yogyakarta yang berangkat dari Yogyakarta pukul 08.00, untuk sobat ketahui bahwa foto-foto disini masih merupaan foto-foto yang diambil saat KA masih menggunakan GAPEKA 2014. Karena terlalu lama saya simpan disebabkan perbaikan blog akibat maraknya aksi pembajakan, maka terpaksa beberapa dokumentasi foto masih saya tahan di memori kamera dan laptop demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.
        Dan berikut beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan untuk dapat sobat lihat hasil keindahan dari kereta api Taksaka:








          Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar