KA Senja Utama Solo di Stasiun Kalimenur, Kulon Progo, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Jika pada postingan sebelumnya yang melintas adalah KA Bogowonto dari Pasar Senen dengan tujuan akhir Kota Yogyakarta (Stasiun Lempuyangan), maka setelah KA Bogowonto, kini giliran KA Senja Utama Solo melintas di bekas bangunan Stasiun kalimenur. Saat itu rangkaian KA Senja SOlo ini masih terbilang menggunakan banyak livery lama, namun hanya membawa satu kereta dengan livery selendan gpecut (livery airlines). Seperti hari biasanya, rangkaian KA ini jga menggunakan lokomotif CC201 sebagai lokomotif dinasannya. Spot ini memang menyajikan kegagahan rangkaian KA saat sedang menikung berbelok, apa lagi jika anglenya diambil dari dalam seperti yang ada pada gambar berikut.
Nah sobat sekalian, setelah rangkaian KA Senja Solo maka KA selanjutnya yang melintas di lokasi ini adalah KA Progo yang juga seperti Bogowonto, dengan tujuan akhir Stasiun Lempuyangan.








        Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar