Menikmati Tikungan Indah KA Progo di Stasiun Kalimenur, Kulon Progo, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Kembali saya menyapa sobat semua untuk melanjutkan beberapa album foto yang akan saya posting dalam beberapa hari kedepan. Masih dengan spot yang sama yaitu di Stasiun kalimenur, setelah dua KA yaitu Bogowonto dan Senja Utama Solo, maka kini giliran rangkaian KA Progo yang akan meluintas di lokasi ini. Sama seperti KA Bogowonto, juga memiliki rute yang sama yaitu dari Pasar Senen dengan tujuan akhir Lempuyangan Yogyakarta. KA Progo masih setia dengan full rangkaian lamanya yang bercorakkan orange gelap dengan warna biru. Dinasan lokomotifnya sendiri pada hari itu adalah CC201. Sebagai informasi tambahan untuk sobat semua, bahwasannya beberapa foto ini diambil masih dengan menggunakan Gapeka lama yaitu 2014.
Nah bagaimana foto lengkap dari rangkaian KA Progo saat melintas di bekas bangunan Stasiun kalimenur, ini dia penampakannya sobat sekalian. Selamat menikmati ya..














         Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar