KRDI Jenggala Memasuki Stasiun Tarik Diiringi Matahari Pagi

Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada pagi hari ini, kembali saya akan mengajak sobat semua yang telah berkunjung ke blog ini untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan kereta api Indonesia. Pada postingan kali ini, kita akan jalan-jalan menikmati spot yang ada di sisi Timur Stasiun Tarik. Spot ini menyajikan pertemua dua jalur rel, satu dari arah Surabaya dan satu lagi adalah jalur dari arah Sidoarjo via Prambon dan Tulangan. Jalur arah Sidoarjo ini masih dilalui oleh satu kereta api perintis yang bernama Jenggala. Kebetulan pada pagi hari itu, setibanya saya di lokasi hunting, kereta yang pertama melintas dan berhasil saya foto adalah rangkaian KRDI Jenggala yang baru saja datang dari perjalanan pertamanya menuju Sidoarjo dan kembali ke Mojokerto. Kereta ini harus berjalan berlahan sebelum akhirnya berhenti di Stasiun Tarik dan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Mojokerto.


       Nah sobat pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari semua, bagaimana keseruan dan pesona keindahan KRDI Jenggala saat akan memasuki Stasiun Tarik yang diiringi dengan sinar dari matahari pagi di Bumi Sidoarjo? ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan untuk dapat kita nikmati bersama, selamat menikmati....

Berlahan Berjalan Menembus Kabut

Masih Berjalan Sendiri Menuju Sta Tarik

Bersiap melewati Sinyal Masuk Stasiun

Aspek Sinyal Aman dan Berjalan Berlahan

Bersiap Memasuki Area Stasiun Tarik

Berpadu Dengan Birunya Langit

Melewati Persawahan dan Pepohonan

Akhir Dari Rangkaian Kereta

Memasuki Perweselan Timur Stasiun Tarik

Berjalan Berlahan Sebelum Berhenti Sempurna

Berlahan Melewati Wesel Stasiun

Siap Untuk Berhenti dan Melanjutkan Perjalanan


         Nah sobat semua, itu dia beberapa foto yang berhasil saya dokumentasikan dalam postingan kali ini, jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari ya, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan kereta api Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar