Pesona Kereta Api Sancaka Saat Menembus Kabut Menuju Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Masih bersama saya dalam postingan beruntun pagi. Pada kesempatan kali ini, saya akan memposting lanjutan dari postingan sebelumnya, karena pada postingan sebelumnya hingga postingan ini, saya masih berada pada spot yang sama, yaitu di Desa Kweden Kembar. Jika sebelumnya yang melintas adalah rangkaian KA Turangga dan juga KRDI Jenggala, maka pada postingan kali ini yang melintas adalah rangkaian KA Sancaka Pagi dari Surabaya menuju Kota Yogyakarta. Adapun rangkaian ini dipimpin langsung oleh lokomotif legendaris lokomotif CC201. Masih dalam keadaan yang hampir sama, lintasan KA yang berada pada petak ini, pad apagi hari itu juga masih diselimuti oleh kabut yang cukup tebal, meskipun jarak pandang masih bisa terlihat, namun kondisi yang demikian, memberikan sensasi tersendiri saat saya mencoba untuk mengabadikan gambar dari lensa kamera.


Nah sobat, bagaimana keseruan saat hunting di lokasi tersebut, dan bagaimana saat rangkaian KA tersebut melintas? ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari lokasi tersebut, Selamat Menikmati.






      Sobat, demikianlah beberapa foto yang berhasil saya abadikan langsung dari lokasi Desa Kweden Kembar, Mojonyar, Mojokerto. Jangan lupa untuk terus ikuti perjalanan hunting saya dalam menikmati pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar