Ketika Rangaian KA Rapih Dhoho - Penataran Meninggalkan Stasiun Mojokerto

Selamat Pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Setelah lama absen dari postingan ini, pada hari Minggu pagi ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan rangkaian kereta api Indonesia. Sama seperti beberapa postingan sebelumnya, postingan kali ini masih seputar rangkaian KA yang datang dar pergi melintasi Stasiun Mojokerto. Jika sebelumnya saya mengajak sobat untuk menikmati rangkaian KA dari Stasiun Mojokerto, maka kali ini kita akan beranjak sedikit ke arah Barat dari Stasiun Mojokerto. Kebetulan rangkaian pertama yang saya dapatkan ini merupakan rangkaian KA lokalan Daop 8 yang sering kali melintas (bagi teman-teman yang tinggal di area Daop 8-7 pasti sudah tidak asing lagi dengan KA ini. Rangkaian ini bernama Dhoho-Penataran. Memiliki nama Dhoho saat melayani relasi Surabaya Gubeng hingga Blitar via Mojokerto, Jombang, Kertosono, Kediri, Tulungagung. Dan bernama Penataran saat melayani rute dari SUrabaya Gubeng ke Blitar via Malang.

Nah sobat semua, sepertinya saya tidak akan berpanjang lebar berkata-kata, alangkah lebih baiknya jika kita langsung menuju ke TKP untuk melihat beberapa gambar tangkapan, hasil perburuan saya kala itu di area Mojokerto lebih tepatnya daerah Prajurit Kulon. Ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan

Berjalan Berlahan Meninggalkan Stasiun Mojokerto

Dengan Posisi Lokomotif Long Hood (Kabin Berada di Bagian Belakang)

Berlahan Akan Melintasi Jalan Raya

Semboyan 20 Rangkaian KA Yang Berbelok Indah

Detik-Detik Menyebrang di Jalan Raya

Roda Besi Menginjak Aspal Jalanan Kota Mojokerto

CC203 Yang Tampak Gagah


 Akhir dari rangkaian KA

Nah sobat semua, itu dia beberapa penampakan dari hasil hunting di area Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan perburuan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya akan mengajak teman-teman untuk terus menikmati dan mengeksplore berbagai wiayah indah yang ada di Indonesia.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar