KA Jaya Baya Bersilang Dengan KA Ketel Pertamina di Stasiun Sidoarjo

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Wah, tidak terasa sudah lama sekali saya tidak update isi dari blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Ketel yang kebetulan bersilang dengan rangkaian KA Jaya Baya di Stasiun Sidoarjo. Kebetulan pada siang hari tersebut, saya ingin melakukan perjalanan dengan KA Jaya Baya dari Sidoarjo menuju Stasiun Pekalongan. Kedua rangkaian KA tersebut sama-sama menggunakan lokomotif CC206. Sebenarnya saya sendiri sudah lama sekali ingin mendapatkan gambar dari rangkaian KA Jaya Baya. Karena KA Jaya Baya tersebut memilik jadwal keberangkatan sebelum jam 12 dari Stasiun Malang. KA Jaya Baya masuk di Stasiun SIdoarjo sekitar pukul 13.00.



      Nah sobat, sepertinya langsung saja yuk kita lihat bagaimana hasil dari jepretan saya di Stasiun Sidoarjo. Ini dia beberapa hasil jepretan dari gambar kedua rangkaian KA tersebut.






       Nah sobat, itu dia beberapa rangkaian KA Jaya Baya dan rangkaian Ketel yang saling bersilangan di Stasiun Sidoarjo. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di blog ini, karena saya akan mengajak sobat untuk terus menikmati pesona keindahan rangkaian KA di spot yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar