KA Gaya Baru Malam Selatan Datang dan Pergi di Stasiun Mojokerto

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menikmati beberapa rangkaian KA yang melintas di Stasiun Mojokerto. Kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Gaya Baru Malam Selatan, yang kebetulan berhenti di Stasiun Mojokerto. Siang itu sendiri saya baru saja selesai kumpul bersama dengan teman-teman dari Railfans Mojokerto. Saat dalam perjalanan pulang saya melintas di perlintasan jalur rel dan melihat ada rangkaian KA dengan lokomotif CC203 yang sedang stabling di Stasiun Mojokerto. Jika saya tidak salah ingat, rangkaian KA ini masuk di Stasiun Mojokerto sekitar pukul 12.00 siang. setengah jam setelah kedatangan rangkaian KA Sancaka Pagi Yogyakarta. KA Gaya Baru Malam Selatan merupakan rangkaian KA kelas ekonomi PSO yang melayani rute dari Surabaya Gubeng dengan tujuan akhir Jakarta Pasar Senen. Setidaknya rangkaian KA ini akan tiba di Stasiun Senen pada dini hari.


Nah sobat, kalau sobat penasaran dengan bagaimana rangkaian KA tersebut, ini dia beberapa hasil foto yang berhasil saya abadikan untuk bisa kita nimati bersama.

Sesaat setelah tiba di Stasiun Mojokerto

Lampu lokomotif masih menyala terang

Lampu dimatikan dan berhenti sejenak





Melanjutkan kembali perjalanan

Berjalan berlahan meninggalkan Stasiun Mojokerto

Terus melangkah menjauh

Dapat sedikit kebulan lokomotif

Asap Hitam Mengebul

      Nah sobat semua, itu dia beberapa penampakan dari rangkaian KA Gaya Baru Malam Selatan atau yang biasa disingkat GBMS saat sedang berhenti dan meninggalkan Stasiun Mojokerto. Jangan lupa untuk terus mengunjungi DIpo Lokomotif MOjosari ya, karena saya akan mengajak sobat semua untuk menjelajahi tempat-tempat indah lainnya guna menikmati keindahan kereta api.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar