|
CC206 menarik rangakain KA Malabar di Ngebruk |
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Masih sama dengan postingan sebelumnya, postingan kali ini masih di lokasi yang sama dengan postingan sebelumnya yaitu di spot sektiar Stasiun Ngebruk. Jika yang melintas sebelumnya adalah rangkaian KA Lokal Penataran, maka pada postingan kali ini yang melintas adalah rangkaian KA jarak jauh yang bernama Malabar. Jika dilihat dari jam melintasnya KA ini, besar kemungkinan KA Malabar bersilang dengan KA Penataran antara di Stasiun Sumber Pucung atau di Stasiun Pogajih yang jaraknya tidak terlau jauh dari Stasiun Ngebruk. Jika dilihat dari rangkaian yang ada, bisa teman-teman lihat kalau KA Malabar dengan lokomotif terbaru CC206, mampu menarik sektiar 10 kereta dalam satu rangkaian. Dimana rangkaian ini tergolong cukup panjang mengingat medan yang dilintasi oleh KA adalah medan yang curamkhas pegunungan di daerah Jawa Barat.
Melihat pembagiannya, KA Malabar dalam foto tersebut terdiri dari tiga kelas eksekutif, satu kereta makan, dua kereta bisnis, dua kereta kelas ekonomi, dan dua gerbong barang berwarna hijau. Cukup beruntung karena KA ini berjalan dari arah Barat dimana tidak menyebabkan Backlight, sehingga terlihat cerah dengan bertaburkan embun khas persawahan. Berikut beberapa foto penampakan KA Malabar saat melewati persawahan di wilayah Ngebruk.
|
KA Malabar dari kejauhan |
|
Berjalan berlahan melewati persawahan |
|
Berjalan melewati persawahan Ngebruk |
|
KA Malabar dengan lokomotif CC206 |
|
Menembus embun pagi wilayah Ngebruk |
|
CC206 dengan rangkaian KA Malbar |
|
Melewati plat S35 |
|
Berjalan beriringan dengan jalan raya |
|
KA Malabar tampak gagah dengan CC206 |
|
Berjalan mendekat |
|
KA Malabar dengan 10 gerbong |
|
Terlihat masih jauh meskipun sudah dekat |
|
Berjalan semakin mendekat |
|
Setelah melewati jaur berbelok |
|
CC206 ft KA Malabar |
|
Tampak panjang di jaur rel lurus |
|
Berjalan lurus dan tampak panjang |
|
Lokomotif tampak samping |
|
Berjalan bersiap memasuki Sta Ngebruk |
|
Sinyal aman, KA dapat terus berjalan |
|
Bersiap memasuki Stasiun |
|
Berjalan melewati sinyal masuk |
|
Memasuki Stasiun Ngebruk |
|
Tertutup embun pagi |
|
Sedikit berbelok dan menanjak |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar