orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Keindahan KA Malabar di Wilayah Ngebruk

CC206 menarik rangakain KA Malabar di Ngebruk
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Masih sama dengan postingan sebelumnya, postingan kali ini masih di lokasi yang sama dengan postingan sebelumnya yaitu di spot sektiar Stasiun Ngebruk. Jika yang melintas sebelumnya adalah rangkaian KA Lokal Penataran, maka pada postingan kali ini yang melintas adalah rangkaian KA jarak jauh yang bernama Malabar. Jika dilihat dari jam melintasnya KA ini, besar kemungkinan KA Malabar bersilang dengan KA Penataran antara di Stasiun Sumber Pucung atau di Stasiun Pogajih yang jaraknya tidak terlau jauh dari Stasiun Ngebruk. Jika dilihat dari rangkaian yang ada, bisa teman-teman lihat kalau KA Malabar dengan lokomotif terbaru CC206, mampu menarik sektiar 10 kereta dalam satu rangkaian. Dimana rangkaian ini tergolong cukup panjang mengingat medan yang dilintasi oleh KA adalah medan yang curamkhas pegunungan di daerah Jawa Barat.
Melihat pembagiannya, KA Malabar dalam foto tersebut terdiri dari tiga kelas eksekutif, satu kereta makan, dua kereta bisnis, dua kereta kelas ekonomi, dan dua gerbong barang berwarna hijau. Cukup beruntung karena KA ini berjalan dari arah Barat dimana tidak menyebabkan Backlight, sehingga terlihat cerah dengan bertaburkan embun khas persawahan. Berikut beberapa foto penampakan KA Malabar saat melewati persawahan di wilayah Ngebruk.


KA Malabar dari kejauhan

Berjalan berlahan melewati persawahan

Berjalan melewati persawahan Ngebruk

KA Malabar dengan lokomotif CC206

Menembus embun pagi wilayah Ngebruk

CC206 dengan rangkaian KA Malbar

Melewati plat S35

Berjalan beriringan dengan jalan raya

KA Malabar tampak gagah dengan CC206

Berjalan mendekat

KA Malabar dengan 10 gerbong

Terlihat masih jauh meskipun sudah dekat

Berjalan semakin mendekat

Setelah melewati jaur berbelok

CC206 ft KA Malabar

Tampak panjang di jaur rel lurus

Berjalan lurus dan tampak panjang

Lokomotif tampak samping

Berjalan bersiap memasuki Sta Ngebruk

Sinyal aman, KA dapat terus berjalan

Bersiap memasuki Stasiun

Berjalan melewati sinyal masuk

Memasuki Stasiun Ngebruk

Tertutup embun pagi

Sedikit berbelok dan menanjak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...