KA Bima Rangkaian Lawas Melintas di Tanggul Porong Arsip Tahun 2015

KA Biru Malam di Porong
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini ya sobat. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Biru Malam ketika melintas di dekat tanggul Porong. Foto ini sendiri, merupakan foto lama yang berhasil saya abadikan di tahun 2015 silam. Dimana jalur rel yang ada di Tanggul Porong ini belum mengalami peninggian. Karena di tahun 2017, petak ini mengalami banjir yang cukup tinggi, dan menghambat perjalanan KA yang melintas. Dalam positngan ini, sobat dapat melihat bagaimana rangkaian KA Bima masih menggunakan rangkaian lawas, dan masih ada rangkaian eksekutifnya yang menggunakan livery lama. Pad atahun 2017, rangkaian KA Bima mendapatkan rangkaian baru berupaka kereta kelas eksekutif dengan sebutan new image, dan menggunakan bogie K10 yang diklaim sebagai teknologi baru dari INKA. Yang lebih nyaman, lebih kuat, lebih stabil, dan dapat dipacu dengan kecepatan yang kencang.

Oke sobat, berikut beberapa gambar dari rangkaian KA Bima ketika melewati wilayah tanggul POrong. Selamat menikmati sobat semua.













Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Bima ketika melintas di tanggul Porong. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah yang akan saya posting di blog ini. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar