Ketika KA Dhoho Bersiap Memasuki Stasiun Sembung Arsip 2015

KA Dhoho memasuki Stasiun Sembung
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Semoga pada pagi hari nan indah ini, sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Foto ini merupakan foto, dari rangkaian KA Dhoho ketika akan memasuki Stasiun Sembung. Foto ini sendiri saya abadikan, ketika saya melakukan perjalanan untuk mengabadikan perjalanan dari CC300 yang sedang berjalan dari Madiun menuju Kertosono dengan membawa kereta kedinasan. Ketika perjalanan kembali pulang ke rumah, saya sempatkan untuk merapat sebentar ke sisi rel yang berada di wilayah Timur Stasiun Sembung. Melihat jadwal perjalanan KA terlihat bahwa ada rangkaian KA Dhoho yang akan melintas. Dari kejauhan terlihat rangkaian KA berjalan terus menuju arah Barat. Rangkaian KA Dhoho sendiri berjalan dengan ditarik menggunakan lokomotif CC201. Foto ini sendiri saya abadikan di tahun 2015 silam sob, atau 5 tahun yang lalu. Hal tersebut bisa sobat lihat dari warna pada livery rangkaian KA yang masih didominasi oleh livery khas kereta ekonomi lawas, yang berwarna orange dan biru.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho ketik akan memasuki Stasiun Sembung. Selamat menikmati.













Oke sobat itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho, ketika berjalan memasuki Stasiun Sembung. Jangan lupa kepada sobat semua, untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah lainnya yang akan saya abadikan di dalam blog ini. Sampai jumpa pada postingan saya yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar