Manuver Indah KA Semen Holcim di Atas Kali Gembongan, Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

Manuver rangkaian KA Semen
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor.!!! Halo sobat semua, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai amcam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA angkutan semen milik pabrikan Holcim. Rangkaian KA semen ini sendiri merupakan rangkaian KA kosongan, dan sedang melakukan perjalanan kembali menuju arah Barat. Rangkaian KA semen ini sendiri berjalan dengan membawa 14 gerbong, yang terdiri dari 9 gerbong kontainer dan 5 gerbong datar. Adapun untuk dinasan lokomotifnya adalah lokomotif CC206.  Lokasi dari pengambilan gambar ini sendiri, berada di wilayah Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Untuk jembatan yang ada pada gambar tersebut, merupakan jembatan kali Gembongan. Foto ini sendiri merupakan foto yang berhasil saya abadikan di tahun 2015 silam, dan baru sempat saya upload di tahun 2020.

Oke sobat, langsung saja mari kita lihat bersama, beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA semen, ketika bermanuver di atas kali Gembongan.











Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA semen, ketika melintas di atas kali gembongan, Sukoreno, Yogyakarta. Jangan lupa kepada teman-teman semua untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah yang akan saya tampilkan di blog ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar