Mengabadikan Kereta Api Turangga Berjalan Langsung di Stasiun Kedinding Menuju Bandung

KA Turangga di stasiun Kedinding
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada dihari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangaian KA Turangga yang sedang berjalan melintas di stasiun Kedinding. Rangkaian KA Turangga yang sobat lihat dalampostingan ini merupakan rangkaian KA dengan rute perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta, dan saya abadikan di tahun 2016 silam, atau 5 tahun yang lalu. Dalam beberapa gambar yang sobat lihat ini, terlihat jika rangkaian KA khususnya livery, sedang mengalami masa peralihan, dari livery lama khas eksekutif gelombang abu-abu, menjadi livery selendang pecut, yang merupakan livery yang pertama kali diperkenalkan oleh KAI melalui peluncuran KA Jayabaya. Dalam perjalanannya kali ini, rangkaian KA Turangga menarik 9 kereta dalam satu rangkaiannya, dimana terdiri dari 1 kereta barang yang berada tepat di belakang lokomotif, kemudian 6 kereta penumpang kelas eksekutif, 1 kereta makan kelas eksekutif, dan 1 kereta pembangkit, yang berada di bagian paling belakang dari rangkaian KA Turangga ini.


Dari foto ini, dapat sobat lihat, jika rangkaian KA Turanga berjalan langsung dari arah Timur menuju arah Barat. Pada tahun 2021 ini, rangkaian KA Turangga berjalan pada malam hari dan tiba di Surabaya dari Bandung pada pagi hari, sehingga mustahil untuk dapat kembali mengabadikan perjalanan KA Turangga di tahun 2021 ini, karena berjalan pada malam hari. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati







Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Turangag ketika berjalan langsung melintas di stasiun Kedinding. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona kereta api dan alam Indonesia nan indah yang akan saya abadikan di dalam blog Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar