Moment Indah Ketika Kereta Api Penataran Melintas di Atas Jembatan Lahor, Karangkates Tahun 2018

KA Penataran di atas jembatan Lahor
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Halo sobat semua, bagaimana kabar sobat semua hari ini? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifita yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk bernostalgia dengan beberapa perjalanan KA yang pernah saya abadikan di tahun 2018 silam, atau 3 tahun silam dari tahun diuploadnya postingan ini. Rangkaian kereta api yang saya abadikan disini adalah perjalanan dari rangkaian KA Penataran. KA Pentaran yang ada pada gambar berikut, merupakan rangkaian KA Penataran dengan perjalanan paling pagi dari arah Surabaya menuju Blitar, dimana KA ini meninggalkan stasiun Malang pada puku 07.00 WIB. Foto dari KA Penataran ini sendiri, saya abadikan di lokasi yang berada di perbatasan antara kabuapten Malang dengan Kabupaten Blitar, yaitu ketika KA melintas di atas jembatan Lahor, bendungan Karangkates. 

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan ketika KA Penataran berjalan melewati jembatan Lahor. Untuk teman-teman yang ingin datang ke lokasi ini, teman-teman dapat menggunakan dua angkutan, yaitu dengan menggunakan bis dari terminal Arjosari ataupun Gadang, yaitu bis yang menuju Blitar, ataupun dengan menggunakan kereta api dan berhenti di stasiun Pogajih, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari spot ini.











Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Pentaran ketika melintas di atas jembatan Lahor. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona kereta api dan alam Indonesia yang akan saya tampilkan di blog ini, Sampai jumpa pada postingan lainnya, dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar