Rangkaian KA Ketel Rangkaian Panjang dari Malang menuju Benteng, Surabaya Tahun 2017

Perjalanan Rangkaian KA Ketel Panjang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Halo sobat semua, bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam beberapa postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk kembali bernostalgia untuk menikmati beberapa rangkaian KA  dari foto yang berhasil saya abadikan beberapa tahun silam, dan belum sempat saya upload di blog Dipo Lokomotif Mojosari yang kita cintai ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk kembali ke tahun 2017 silam, untuk menikmati rangkaian dari perjalanan kereta api ketel kosongan dengan relasi dari Malang Kota Malang sampai dengan Benteng, yang berada di Surabaya. Rangkaian KA Ketel ini merupakan perjalanan rangkaian panjang ketel pagi. KA ini nantinya akan berhenti di stasiun Lawang untuk bersilang dengan KA Mutiara Selatan yang datang dari arah Surabaya menuju Malang. Persilangan dilakukan di stasiun Lawang, dikarenakan, stasiun Singosari maupun stasiun Sengon, tidak memiliki emplasemen yang cukup panjang yang dapat digunakan untuk menampung panjang sleuruh rangkaian.


Momen ini sendiri saya abadikan di spot sejuata umat yang ada di wilayah Singosari, Malang, yang berada di Gang Kramat. Berikut beberapa gambar/ foto yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Ketel kosongan perjalanan pagi dari Malang menuju Surabaya, Selamat menikmati;




















Oke sobat sekalian, itu dia tadi bebrapa gambar dari rangkaian KA Ketel yang berhasil saya abadikan di tahun 2017 silam dan baru sempat saya upload di tahun 2021 ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona kereta api dan alam Indonesia yang akan saya abadikan di blog tercinta ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar