Mengabadikan Momen Manuver KA Pasundan di Tikungan Besar Desa Tarik, Sidoarjo Tahun 2016

Manuver KA Pasundan di Tarik
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Bagaimana kabarnya sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk hunting di spot yang berada di sisi Barat dari Stasiun Tarik. Adapun momen yang saya abadikan kali ini adalah perjalanan dari rangkaian KA Pasundan dengan rute perjalanan dari Surabaya Gubeng menuju Kiaracondong. Untuk sobat ketahui, bahwa momen yang saya abadikan dalam beberapa foto berikut, merupakan foto yang berhasil saya abadikan adalah foto yang saya abadikan di tahun 2016 silam, atau 5 tahun silam. Rangkaian KA ini sendiri ditarik menggunakan lokomotif CC203 dan membawa 6 kereta penumpang, 1 kereta makan yang dilengkapi dengan genset atau yang dikenal dengan kereta pembangkit, dan 1 kereta bagasi yang berada tepat di belakang lokomotif.
KA Pasundan di Tarik

Foto ini sendiri menurut saya cukup momental ya sobat semua, karena pada pandemi yang melanda Indonesia dari bulan Maret 2020 silam, sampai dengan postingan ini saya upload di tahun 2021, rangkaian KA Pasundan tidak melakukan perjalanan, dan hanya ada KA Argo Wilis dengan layanan kereta eksekutif dari Surabaya menuju Bandung (berjalan reguler) dan KA Malabar dengan layanan kelas campuran dari Malang menuju Bandung (berjalan sesuai kebutuhan). Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Pasundan ketika bermanuver di tikungan besar sisi Barat stasiun Tarik, kabupaten Sidoarjo. Selamat menikmati:







Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Pasundan ketika bermanuver di tikungan besar yang berada di sisi Barat stasiun Tarik. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona keindahan kereta api Indonesia yang berpadu dengan indahnya alam Indonesia. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar