Rangkaian KA Argo Wilis Melintas Dari Arah Timur Stasiun Kedinding

     Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bis amenemukan berbagai macam informasi yang up to date dna masih hangat, fresh from the oven. Setelah rangkaian Turangga melintasi dan berjalan langsung di Stasiun Kedinding dan menuju Kota Surabaya. Sektiar 15 menit berselang, kembali terdengar suara deru mesin diesel dan juga suara semboyan35 dari kejauhan yang berada jauh dari arah Timur.

Didalangi oleh CC203

     Rangkaian kereta api memang masih belum terlihat, namun kehadiran rangkaian kereta api yang akan melintas sudah bsa dirasakan jauh sebelum rangkaian kereta api tersebut melintas di Stasiun kedinding. Saya merasakan bahwa akan ada rangkaian kereta api yang tidak asing lagi bagi saya, yaitu Argo Wilis yang akan berjalan langsung dan tidak akan berhenti di Stasiun Mojokerto. Saat berburu rangkaian kereta api ini saya sudah sendirian, Mas Rozaq yang sebelumnya jug aturut hunting menemani saya, pamit pulang karena akan menghadiri sebuah acara di Gresik.

Masih terlihat jauh

       Dan tidak terasa, kehadiran dari kereta api tersebut sudah bisa dirasakan, yang mana selalu diawali dengan suara semboyan 35. Namun untuk rangkaian kalin ini ,lokomotif tidak menggunakan semboyan20 seprti hari-hari sebelumnya. Mungkin dikarenakan rangkaian tersebut bisa melihat situasi dengan aman, namun sesaat sebelum memasuki stasiun, rangkaian kereta api yang didalangi oleh lokomotif seri CC203 tersebut menyalakan semboyan20nya.

yang ini lebih jauh lagi hehe

     Dan setelah rangkaian kereta api tersebut melintas, saya kembali bergegas menuju sepeda motor saya untuk singgah sejenak ke rumah Mas Rozaq. Sekaligus untuk bersilaturrahmi dengan kelarganya yang ada di daerah Kedinding. Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk kembali berjalan ke arah Barat dan nantinya saya akan bertemu dengan dua rangkaian kereta api yaitu Sarangan Ekspress yang tertahan sinyal sesaat sebelum memasuki Stasiun tarik dan juga rangkaian KA Arjuno yang juga tertahan di Stasiun tarik.Sebagai bentuk persembahan bagi sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari, gambar-gambar tersebut bisa sobat nikmati dibawah dari pada tulisan ini. Semoga beberapa gambar ini dapa tmenghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:






      Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar