Lokomotif CC204 Yogyakarta Menuju Wates Untuk Menark Rangkaian Kricak

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Jika pada postingan sebelumnya sobat semua saya ajak untuk menikmati rangkaian kereta api Bogowonto dan juga rangkaian kereta api Senja Utama Yogyakarta yang mana kedua kereta api tersebut melintas dari arah Barat menuku ke arah Timur, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian lokomotif yang berjalan sendirian. Adapun lokomotif ini memiliki nomor seri CC204 dan milik dipo induk Yogyakarta. Jika dilihat dari catnya, lokomotif ini sepertia merupakan lokomotif yang baru saja keluar dari Balai Yasa Pengok, karena catnya masih terlihat mulus dan kinclong. 


           Saya sendiri hampir tidak menyadari akan kedatangan dari rangkaian kereta ini. Karena kereta hanya berjalan sendirian, maka deru mesin dan suara gesekan antara rel dan roda kereta api tidak begitu terdengar. Apa lagi lokomotif tersebut jgua berjalan dengan kecepatan yang tidak begitu kencang sehingga suaranya hampir tidak terdengar. Untungnya sebelum berbelok lokomotif ini membunyikan suara semboyan 35 sehingga saya bisa lebih sedikit waspada dan menempatkan kemera pada posisi yang pas.

         Maka sayapun tidak melewatkan moment tersebut dengan mengambil beberapa jepretan dari lokomotif tersebut. Jika saya perkirakan, sepertinya lokomotif ini sedang dalam perjalanan menuju Wates untuk mengambil rangkaian gerbong kricak yang kemudian akan ditarik menuju arah Timur untuk pembangunan beberapa jalur baru yang ada di stasiun-stasiun kecil antara Yogyakarta dan Kota Solo. Hal ini terlihat dari rangkaian ini yang mana pada postingan selanjutnya akan saya ajak sobat semua untuk melihat rangkaian lokomotif ini dengan beberapa gerbong kricak sedang berjalan menuju ke arah Timur.


         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:
















        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar