orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kelebihan Fenfa Int'l Ekspress

Setelah dua artikel sebelumnya membahas tentang seluk beluknya mainan kereta api Rail King. Dalam tulisan ini kepala Dipo Mojosari akan menjelaskan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh kereta api merek Fenfa Int'l Ekspress (FFIE). Kelebihan mainan jenis ini adalah ukurannya yang masuk dalam skala 1:87 atau yang biasa dikatakan sebagai skala HO. Skala yang biasa digunakan oleh para penghobi diecast baik diecast mobil-mobilan, truck, maupun kereta api. Namun yang disayangkan adalah bogie kereta yang masih terlalu besar untuk dapat masuk kedalam skala HO, dan biasanya lagi-lagi para penghobi ini biasa mengunakan jalur kanibalisasi yaitu menngunakan bogie dari kereta merek lain untuk digunakan pada bodi kereta jenis ini.


Dengan detail yang tidak kalah dari merek sebelumnya, kereta ini juga menawarkan detail yang cukup memuaskan. Selain itu untuk penggeraknya kereta api mainan ini menggunakan dua buah batrau ukuran AA. Lokomotif dapat mengeluarkan suara dan juga nyala lampu depannya. Jika anda memiliki lebih dari dua dus, maka anda dapat mengkreasikan rel-rel tersebut sesuai dengan kehendak anda untuk mendapatkan view (pemandangan) kereta api berjalan.

Kereta api mainan jenis ini dapat kita jumpai dibanyak tempat seperti toko mainan hingga pusat perbelanjaan. Danm harganyapun beragam tergantung dimana tempat anda membelinya. Yang banyak terdapat dipasaran belakangan ini adalah kereta api ini dengan rel lingkaran. Namun tidak menutup kemungkinan ditampat tinggal anda dapat anda temukan kereta api sejenis dengan rel lurusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...