orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Cara Memulai Hobi Kereta Api Model

        Saat sobat akan memulai hobi kereta api, sobat terlebih dahulu harus menentukan mana yang akan dibeli terlebih dahulu. Apakah itu rel terlebih dahulu ataukah rangkaian kereta apinya terlebih dahulu?. Jika saya boleh memberikan masukan, ada baiknya untuk memulai hobi ini sobat memulainya dengan membeli dan mengumpulkan rel-relnya terlebih dahulu. Atau dalam kata lain, buatlah lay outnya terlebih dahulu baru rangkaian kereta apinya, karena belajar dari pengalaman. Banyak teman-teman komunitas, yang memulai hobi kereta api dengan membeli kereta apinya terlebih dahulu baru membeli relnya dan al hasil banyak dari teman saya yang memiliki banyak rangkaian kereta namun belum memiliki lay out untuk rolling kereta apinya.

            Jadi belilah dan boronglah rel kerata api sebanyak-banyaknya. Baru kumpulkan rangkaian keretanya. dan sebelum membeli rel untuk kereta api model, ada baiknya sobat mengikutri tips-tips berikut. Sebagai pendatang baru di hobi kereta api model, tentu kitra tidak hafal betul dengan istilah dan ukuran skala kereta api model. Apa lagi kita hanya bisa melihatnya dari internet yang jelas foto belum bisa mewakili skala kereta sebenarnya. Maka berikut tipsnya:

  • Baca terlebih dahulu informasi seputar hobi yang akan digeluti. baik ukuran, sistem kelistrikan, hingga istilah-istilah yang bersangkutan dengan hobi tersebut.
  • Pastikan sobat sudah mantab memilih barang.
  • Pastikan seller yang sobat tuju paham betul dengan spesifikasi produk yang dijualnya.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...