orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Stasiun Malang Kota Baru

       Stasiun Kota Malang terletak tepat berada di jantung Kota Malang, dekat dengan Balai Kota Malang dan juga Knator DPRD Kota Malang. Stasiun ini menjadi salah satu pintu masuk bagi para tamu yang datang ke Kota Malang dengan menggunakan kereta api. Kelemahan dari Stasiun ini adalah, tidak ada kamar mandi bagi penunggu kereta api reguler dna juga tidak tersedianya lapangan parkir. Sehingga bagi anda yang ingin menitipkan kendaraannya harus menitipkanya di luar Stasiun tersebut, dan di hari libur parkiran sangat penuh. Jadi biasanya jika sudah penuh, penjaga parkir tidak mau menerima motor yang akan menginap. Resikonya adalah, sobat harus parkir di Sta Blimbing, ataupun Sta Kota Lama.

    Meskipun PT KAI telah banyak merombak sistem pemesanan tiket kereta api secara online, namun masih banyak juga masyarakat kita yang belum mengerti sistem tersebut dan membelinya langsung ke stasiun. Sayangnya S\sistem antrian dalam memesan tiket kereta jarak jauh yang ada di stasiun masih terkesan tradisional. Calon penumpang harus mengisi formulir pemesanan dan mengambil nomor antrian di petugas keamanan, dan kemudian petugas tersebut memanggil nomor antrian secara urut dengan menggunakan mix (pengeras suara) hampir seperti acara pembagian BLT untuk Perusahaan sekelas PT KAI.

   Selain itu, adanya kaca pembatas di loket karcis juga menyulitkan komunikasi antara petugas dan calon penumpang, maka tidak heran jika biasanya ada saja yang salah cetak jadual pemberangkatan. Mungkin untuk kedepannya PT KAI dapat mencopot kaca tersebut, agar antara petugas dan pembeli bisa langsung bertatap muka dengan komunikasi yang lebih jelas dari pada harus di halangi oleh kaca.

    Namun untuk kebersihan harus saya ucapkan jempol, karena baik sampah plastik dan puntung rokokpun tidak luput dari jangkauan para petugas kebersihan stasiun. Kedepannya semoga Stasiun Kota Malang terus jauh lebih baik dari sekarang.

 Berbagai macam tempat tujuan wisata di Malang
 Suasana pembelian tiket KA jarak jauh
 Stasiun Kota Baru Malang


 Antrian KA lokal


 Persiapan pemberangklatan Malioboro Ekspress

                                                      Terowongan menuju jalur 2 ke atas









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...