orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Persiapan Armada Dipo Mojosari Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru

         Menjelang liburan Natal dan Tahun baru ini hampir 95% tiket kereta api habis terjual, bahkan untuk dapat melayani dan mengangkut semua penumpang PT KAI juga mengerahkan kereta api tambahan. Setelah mendapat instruksi dari pusat, segenap petugas yang bertugas di Dipo Mojosari juga sibuk menyiapkan sarana dan prasarana penunjang lonjakan penumpang pada waktu-waktu tersebut. Mulai dari menambah rangkaian kereta api, penambahan jumlah lokomotif yang bersiaga di dipo, hingga penambahan armada bis yang siap mengangkut penumpang jika rangkaian kereta tidak dapat menampung para penumpang yang terlantar.

  Persiapan dinasan lokootif CC203 mendampingi dinasan lokomoif yang sudah ada sebelumnya, menginggat oprasional yang mencapai 24 jam non stop.

 Lokomotif peningalan sesepuh juga kami siapkan untuk menunjang layanan kami jika terjadi sesuatu pada lokomotif yang sudah ada.
 Sejumlah armad abis juga sudah bersiaga di depan peron stasiun untuk mengangkut penumpang yang tidak terangkut dengan kereta api.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...