orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mainan Mobil-Mobilan Skala 1:87

Mainan impor dari China memang sudah membanjiri pasar mainan yang ada di Indonesia. Bahkan bukan dikatakan banjir lagi, bisa dikatakan gelombang tsunami mainan China. Setiap kali melihat mainan yang ada dan kita tengok sedikit cetakan dibaliknya pasti akan tertulis "made in China". Mainan impor ini memang sangat terkenal dengan harganya yang murah meriah dan dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Apalagi untuk mainan yang berbentuk die cast dan miniatur, dari segi detail sudah bisa disandingkan dengan mainan sekelas hobbies.  



Dalam postingan kali ini saya akan memberikan sebuah produk dari China yang juga berbentuk mobil-mobilan, bagi teman-teman yang sedang dalam tahap membuat diorama ataupun layout mungkin bisa mencoba mainan mobilan jenis ini. Selain harganya yang murah, juga mendapatkan jumlah yang banyak setiap dusnya berisi 10 mobil. Bodi mobil terbuat dari seng besi sehingga cukup kuat, namun bagian bawah dan roda terbuat dari plastik biasa.



Mobil-mobilan jenis ini banyak kit atemukan di toko-toko mainan maupun lapak kaki lima yang menjual mainan di pinggir jalan ataupun alun-alun. Harganyapun bervarisasi, tergantung tempat tinggal kita.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...