orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengejar Kereta Api Malioboro Ekspress Di Talun-Garum

        Selamat pagi sobat spoor semua, terimakasih masih setia menjadi pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari. Di pagi hari yang masih buta ini, sambil dibawah rintikan hujan yang mengguyur Kota Malang semalaman. Izinkan saya untuk melanjutkan "petualangan dan perburuan" kereta api kemarin. Sebenarnya semalam ingin saya tuliskan semua di blog ini, namun apa daya. Saya tertidur duluan karena kecapean setelah seharian berburu si ular besi ini. Oke langsung saja kita ke pokok pembahasannya.
 kereta masih jauh di depan tapi sudah terlihat ekornya

 Berlahan mulai mengejar dari arah belakang

 hampir melewati gerbong makan


 Lokomotif sudah mulai terlihat 

 Sedikit kembali tertinggal karena angkutan berhenti di depan

Kembali melakukan pengejaran

             Setelah usai berburu foto si Malioboro Ekspress yang melintas di PJL Talun, saya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan saja. Ternyata dan sangat kebetulan, saya masih melihat ekor si ular besi ini. Karena ada beberapa lokosai jalan raya di Blitar ini yang berdempetan langsung dengan jalur kereta api, maka saya memutuskan untuk mengejar rangkaian si Malioboro dengan memacu sepeda motor saya. Dan saya bersyukur karena keadaan jalan waktu itu cukup sepi, tenang , dan langeng (sehingga bisa jalan stabil).
 Lokomotif sudah trerlihat

Hampir kebalap

           Dan, dengan kesabaran dan konsentrasi penuh, akhirnya saya berhasil menyalip si ular besi ini dan mengabadikan moment saat kereta api tersebut sedang berjalan. Setelah usai memotret kereta yang sedang berjalan, saya melanjutkan perjalanan ke Garum. Entah mengapa ternyata kereta api tersebut berjalan berlahan yang ahkirnya berhenti di PJL sebelum PJL Stasiun Garum. Usut punya usut ternyata kereta tersebut sedang menunggu rangkaian Penataran -Dhoho untuk langsir secara sempurna di Stasiun Garum. Dan setelah Penataran masuk sempurna di stasiun, maka sinyal aman diberikan kepada Malioboro untuk melanjutkan perjalanannya langsung menuju Stasiun litar tanpa harus berhenti di Stasiun Garum.
 Saya hampir melewati lokomotif

dan akhirnya kereta itupun berhasil terkejar

          Kalau dalam postingan sebelumnya saya menceritakan tentang perburuan yang dilakukan dengan mengejar kereta api tersebut. Dalam potingan ini saya akan menceritakan akhir dari perburuan hari itu. Setelah berhasil mengambil gambar kereta api yang sedang berjalan, makan saya memutuskan untuk mencegat kembali rangkaian kereta api tersebut di PJL berikutnya di daerah Garum. Dan ternyata harapan tersebutpun kesampaian dan berikut hasilnya sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...