orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Cara Pemesanan Tiket Kereta Api

         Saat ini calon penumpang tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan tiket kereta api. Dengan sistem online, para calon penumpang dapat mendapatkan tiket darimanapun dan kapanpun. Selain tidak perlu datang ke stasiun kereta, para calon penumpang juga bisa memilih harga dan tempat duduk yang masih tersedia. Caranya cukup mudah, para calon penumpang bisa langsung datang ke Alfamart ataupun indomaret terdekat untuk membeli tiket dengan sistem ini. Kalau tidak, bisa juga langsung melalui komputer atau hp android. Pembayaran bisa dilakukan melalui mesin ATM. Setelah transaksi selesai maka calon penumpang akan mendapatkan struk bukti transasi disususl dengan sms dari PT KAI terkeit transaksi dan kode booking untuk melakukan pencetakan tiket nantinya.



         Distasiun-stasiun besar, para calon penumpang tidak perlu lagi menuju peron loket untuk mencetak kode booking. Biasanya di stasiun-stasiun besar sudah ada layanan mesin cetak sendiri tiket dengan kode booking online. Hal ini lebih memudahkan para calon penumpang karena hanya tinggal datang dan cetak tanpa lagi harus antri. Maka tidak heran dengan sistem seperti ini , kit atidak lagi melihat antrian panjang di stasiun untuk mengantri tiket. Untuk saat ini kereta jarak jauh sudah bisa dipesan 90 hari sebelum hari pemberangkatan dan kereta jarak dekat 30 hari sebelum hari pemberangkatan. Jadi tidak lagi ada alasan untuk tidak membeli tiket kereta karen antrian panjang. SO, rencankan perjalanan dan nikmati perjalanan anda bersama layanan kereta api Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...