orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kabin Kelas Eksekutif

   Sekitar dua bulan ini merupakan bulan bulan yang penuh dengan perjalanan bagi saya. Khususnya perjalanan dengan menggunakan rkereta api. Saya memilih menggunakan kereta api karena selain harganya relatif terjangkau, perjalanan keluar kota yang berjarak ratusan meter pun seakan tidak terasa. Karena hanya dengan menggunakan kereta api sajalah perjalanan kita dapat ditempuh dengan kecepatan yang stabil. Sehingga jarak tempuh dari malang-Jogjakarta ataupun Jogjakarta ke Surabaya hanya beberapa jam saja. Tidak seperti saat kita menggunakan jasa angkutan umum seperti bis dan travel, yang mana harus menggunakan jalan raya dan tergantung pada kondiusi jalan serta stamina sang supir.
      Dengan mengunakan kereta api relatif lebih aman, karena semuanya sudah diukur secara sistematis, mulai dari daya tahan sang masinis hingga jalan yang bebas hambatan. Yang ingin saya tunjukkan disini adalah, betapa nyamannya berpergian dengan menggunakan kereta api. Terimakasih sobat telah mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia !!!!

 Kabin Malioboro Ekspress
 

Kabins Sancaka

Gerbong Malioboro Ekspress

Dua kursi satu penumpang,, enaknyooo..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...