orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Sub Dipo Pertamina Rewulu

     Kalau tad saya telah bercerita banyak mengenai Stasiun Rewulu, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak teman-teman untuk bergeser sedikit ke arah Barat sekitar 200 meter dari Stasiun rewulu.Jika kita sedikit bergeser ke arah Barat, kita akan menemukan sebuah bangunan yang juga berada tepat di pinggir rel kereta api. Entah apa kegunaan dari bangunan tersebut, namun masih termasuk sebagai bangunan aset milik PT KAI.

      Dan saat sedikit kembali bergeser ke arah Barat kita akan menemukan banyak rangkaiangerbong ketel Pertamina yang terparkir. Jika dilihat dari kondisi fisik gerbong, sepertinya gerbong ini sedang dalam tahap rucat. Hal ini saya lihat dari permukaan cat gerbong yang sudah diamplas dan tidak terdapat tulisan Pertamina. Lebih dari itu, spot untuk fotografi dari wilayah ini juga cukup menarik, hal ini  karena kondisi topografi tanah yang dilalui oleh rel kereta api ini menanjak dan menurun.


       Sayangnya saat saya berada di tempat tersebut, tidak ada satupun kereta api yang melintas. Jadi saya hanya berhasil mengabadikan beberapa foto rel kereta api yang sepi di kala senja dengnan bebrapa penampakan ggerbong-gerbong tangki yang tidak terpakai. Jadi8 untuk teman-teman yang berada di Yogyakarta bisa kiranya untuk mengunjungi kawasan ini bersama teman-teman lainnya. Jaya Selalu Kereta APi Indonesia..!!!!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...