orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Contoh Struk Mitra Pembayaran, Pemesanan, dan Notifikasi Pemesanan Tiket KA

     Selamat pagi sahabat spoor semuanya, semoga sobat semua masih dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menjalankan aktifitas esok hari ya. (maklum postingan ini ditulus tengah malam) hehehe.. Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi yang juga saya dapatkan saat saya mengunjungi stasiun Lempuyangan Yogyakarta kemarin lusa. Adapun informasi ini terkait dengan bukti pembayaran dan informasi notifikasi untuk teman-teman yang melakukan transaksi pembelian tiket kereta api secara online.


     Informasi ini terdapat tiga tahap, yang pertama terkait dengan struk mitra pemesanan, struk mitra pembayaran, dan yang terakhir adalah notifikasi pembayaran. Nah adapun detail dari informasinya sobat bisa melihatnya pada foto-foto berikut.




     Nah, semoga tulisan ini dapat membantu teman-teman semua untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat khsusunya yan gberkenaan dengan perjalanan yang menggunakan kereta api. Terimakasih sobat sudah berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari dan Jaya Selalu Kerete Api Indonesiea..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...