orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KRD Lokal Kertosono Menikung di Stasiun Tarik Menuju Surabaya

        Selamat pagi sobat semua, Salam Spoor...!!! Semoga di hari Minggu pagi ini, sobat semua masih dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menjalankan berbagai aktifitas hari ini. Hari Minggu merupakan hari yang paling cocok untuk jalan-jalan ataupun berkumpul dengan keluarga, nah bagi sobat yang ingin berjalan-jalan tapi tidak ingin capek ataupun kepanasan. Maka saya melalui tulisan pada postingan ini akan mengajak sobat semua jalan-jalan menelusuri jalur kereta api dengan spot dan lokasi yang baru. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua hunting di daerah Desa Keweden Kembar, maka kini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali lagi mencoba spot baru yang ada di Stasiun Tarik.

Tampak dari kejauahn

        Pada postingan kali ini saya tidak akan banyak bercerita tentang apa dan bagaimana, hanya saja yang ingin saya sampaikan adalah, dalam postingan ini saya mengajak sobat semua untuk merasakan dan mencoba spot baru untuk berburu rangkaian kereta api. Spot ini sangat cocok bagi sobat yang merindukan sebuah spot dengan lintasan menikung. Kelebihan dari spot ini adalah, areal spot yan glumayan luas, aman, dan nyaman. Hanya saja tidak terdapat pepohonna untuk berteduh bagi sobat yang ingin hunting di siang hari.

Sesaat setelah kembali diberangkatkan

     Spot pad alokasi ini menasik karena menyajikan pemandangan kereta saat dan akan memasuki stasiun. Selain itu di arah Timurnya, spot ini menyajikan tikungan yang berlatrarbelakangnkan persawahan hijau. Dengan beberapa aksesoris seperti tiang kabel telepon dan juga lampu sinyal sebelum memasuki stasiun. Bagi sobat yang tertarik untuk mencoba spot ini, mungkin bisa langsung datang dan merasakannya sendiri. Berikut saya tampilkan beberapa gambar yang berhasil saya abadikandengan lensa kamera saya:














Mungkin hanya sedikit informasi ini yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, semoga dapat membantu sobat semua dalam mendapatkan informasi khususnya yang berkenaan dengan perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimaksih banyak kepad asobat semua atas kunjungannnya di DIpo Lokomotif Mojosari. Semoga sobat semua akan tetap kunjungi Dipo Mojosari karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan menjelajahi tempat-tempat menarik lainnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...