orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Argo Wilis Melintasi PJL Timur Stasiun Besar Kota Mojokerto

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bis amenemukan berbagai macam informasi yang up to date dna masih hangat, fresh from the oven. Pada postingan kali ini saya masih akan menyambung dari perjalanann saya pada postingan sebelumnya yang masih berada di Kota Mojokerto. Setelah rangkaian Bangunkarta melintas di Benteng Pancasila tersebut, maka sayapun memutuskan untuk mencoba menuju toko yang menjual ban belakang.

Didalangi CC203 dan Sorot lampu

      Melihat jarum jam sudah hampir menunjukkan pukul 08.00, maka sayapun kembali memasukkan kamera saya dan bersiap untuk menuju toko yang menjual ban luar. Sebelum menuju toko ban yang terletak di jalan Gadjah Mada kota Mojokerto saya menyempatkan untuk kembali mampir ke sebah SPBU yang berada di bagian Timur dari Stasiun Besar Kota Mojokerto untuk mengisi bensin motor saya. Setelah selesai mengisi bensin motor, maka sayapun berkeinginan untuk kembali melanjutkan perjalanan saya ke toko yang menjual ban. Namun entah mengapa insting perkereta apian saya mengatakan kalau sebentar lagi akan ada rangkaian kereta api yang akan melintas. Maka sayapun tidak serta merta menghidupkan mesin motor saya dan tancap gas, tapi saya sedikit melakukan slow motion untuk memastikan ada tidaknya rangkaian kereta api yang akan melintas.

Tampak asap yang mengebul

        Setelah berselang beberapa menit, betapa kagetnya saya karena suara sirine PJL yang berada disamping SPBU tersebut berbunyi dan palang pintu kembali menutup tanda akan adanya rangkaian kereta api yang melintas. Langsung saja tanpa pikir panjang saya memarkir sepeda motor saya dan kembali mengeluarkan kamera saya yang sudah semapt saya masukkan kedalam tas. Ditengah keremaian arus lalu lintas tersebut saya terliha tseperti seorang fotografer atau lebih tepatnya watawan,, xixixixi.... Saya tengak-tengok ke arah Barat dan Timur namun belum terlihat juga rangkaian kereta  api apa yang akan melintas.

Kalah cepet sama kereta apinya

        Arat Timur masih kosong, begitupun arah Barat jgua masih kosong belum terlihat akan adanya kereeta api yang melintas. Namun hanya dalam beberapa menit saya, terdengar suara Semboyan35 dari kejauhan yang berada tepat disebelah Timur. Dan benar saja, terlihat sebuah lokomotif seri CC203 yang sedang berlari kencang karena bertugas membawa rangkaian gerbong panjang. Dan setelah melihat kalau rangkaian tersebut tidak sedikitpun mengurangi kecepatan, maka saya yakin yang melintas ini adalah rangkaian dari KA Argo Wilis.Setelah mendapatkan beberapa foto dadakan, maka sayapun kembali memasukkan kamera dan segera bergegas untuk menuju toko yang menjual ban. Sebagai bentuk persembahan bagi sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari, gambar-gambar tersebut bisa sobat nikmati dibawah dari pada tulisan ini. Semoga beberapa gambar ini dapat menghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:




       Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...