orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Pemelihara Jalur Rel di Stasiun Mojokerto

     Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!!! Sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari sekalian, pada postingan artikel kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama kembali bermain di Stasiun Mojokerto. Saya sendiri tidak begitu tahu menahu akan adanya rangkaian kereta api pemelihara jalur rel yang akan singgah di Stasiun Mojokerto. Sampai pad ahari tersebut saat saya mengantarkan bapak saya k eStasiun Mojokerto yang akan berangkat menuju Kota Semarang dengan menggunakan rangkaian kereta api Bangunkarta.


     Saya sendiri terheran dan kaget saat melihat adanya rangkaian kerea api tersebut. Saat itu rangkaian kereta api terparkir di jalur 3 dari Stasiun Mojokerto, lokasi saat saya melihatnya adalah berada di sebelah Timur yang lebih tetpatnya berada sejajar dengan bangunan bekas tandon dekat rumah pemelihara jalur rel Mojokerto. Entah sudah berapa lama rangkaian kereta api tersebut berada dilokasi. Namun yang jelas, terlihat dari kondisi fisik rangkaian kereta api, menununjukkan kalau rangkaian kereta api tersebut memang masih baru.


    Terlihat dari catbodi yang masih mengkilap dan juga terlihat masih kinyis-kinyis. Bahkan sticker beacukainyapun masih tertepel bada bagian bodi rangkaian kereta. Maka moment tersebut segera saja saya abadikan melalui lensa kamera, yang mana nantinya sobat semua bisa lihat pada bagian gellery foto yang biasa saya tampilkan diakhir dari tulisan ini. Semoga sedikit foto tersebut dapat memberikan keasyikan tersendiri bagi sobat semua, khususnya bagi sobat yang belum sempat melakukan perburuan ular besi.





















       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...