orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Progo Melintas di Stasiun patukan Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia Perkereta apian Indonesia Salam Spoor...!!!! Okesih sobat semua, semoga sbat semua masih mengikuti saya dan masih betah mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Masih bersama saya dan masih di Stasiun Patukan Yogyakarta ya sobat. Maklum saja, perburuan kali ini kit amasih berada pada hari yang sama dengan beberapa artikel yang sudah saya tulisakan sebelumnya sobat. Karena satu hari hunting dan satu tempat saya bisa mendapatkan lima sampai enam rangkaian kereta api yang melintas sobat.

Ditarik menggunakan CC201
       Kalau dua rangkaian kereta api sebelumnya adalah rangakaian kereta api semen dan juga rangkaian kereta api kelas eksekutif Argo Dwi Pangga, maka kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang identik dengan kelas Rakdjat Djelata. Apa lagi kalau bukan rangkaian kereta api kelas ekonomi dengan nama rangkaian kereta api Progo. Rangkaian ini juga melintas di wilayah Stasiun Patukan sekitar 15 menit setelah rangkaian kereta api Taksaka melintas.

Persiapan melintas di Sta Patukan Yoyakarta
       Rangkaian kereta api Progo ini melintas di Stasiun Patukan dari arah Timur menuju arah Barat. Kalau pada foto ini ragkaian kereta api ini terlihat sangat mengkilap dan bening, maklum saja sobat sepertinya rangakaian gerbong yang digunakan kereta api in baru saja menjalani PA di BY. Rangkaian kereta api Progo ini didalangi oleh lokomotif seri CC201. Lokomotif yang tua tapi tetap kuat diusianya yang tidak muda. Karena hanya seri ini dan satunya lagi saja 203 yang bisa memberikan kesan kobong dna ngebul kepad asobat Railfans semuanya.


Tampak masih dari kejauhan
       Sepertinya saya tidak perlu lagi bercerita panjang lebar ya sobat, karena sobat semua bisa langsung menyaksikkan dan menikmati rangkaian kereta apinya pada galery album foto yang ada pada bawah tulisan ini. Semoga beberapa foto sederhana dan apa adanya ini dapat menghibur sobat semua dan dapat menjadikan sobat semua betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Yang terpenting saya akan selalu berusaha menyajikan berbagaimacam informasi yang berkualitas.







            Oke sobat mungkin hanya sedikit tulsian sederhana ini yang dapat saya informasikan kepada sobat semua. Dan pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan rangkaian kereta api Taksaka yang juga melintas di area Stasiun Patukan Yogyakarta. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Tetap bersemangat ya sobat. Jaya Selalu Negeri ku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...