orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Ekonomi Melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta

     Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!!! Sobat semua, pad apostingan kali ini saya juga akan memposting beberapa foto yang tertinggal di memori komputer Dipo Mojosari. hal ini dikarenakan terlalu banyaknya file foto dan belum sempat kami upload baik karena tertinggal maupun karena keterbatasan waktu yang kami miliki.


      Namun dari pada beberapa album foto tersebut hanya berdiam tanpa bisa dinikmati, maka alangkah lebih baiknya jika beberapa album tersebut saya posting pada artikel kali ini. Foto-foto ini menunjuukkan rangkaian kereta api kelas eknopmi yang melintas di Stasiun patukan dri arah Barat menuju Timur Kota Yogyakarta. Atau lebih tepatnya rangkaian ini akan memasuki Stasiun Tugu Yogyakarta dan berhenti di Stasiun Lempuyangan.








     Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...