orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Spesisal Momen Kemerdekaan Rangkaian KA KRD Kertosono Berbendera

     Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!!!Oke sobat semua kalau pada dua postingan sebelumnya saya tidak mengajak sobat kemana-mana karena saya hanya mengajak sobat melihat-lihat koleksi gerbong yang ada di Dipo Lokomotif Mojosari. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali berburu rangkaian kereta api dilapangan. Hunting ini saya lakukan saat tanggal 18 Agustus 2014 lalu, karena berhubung pada tanggal 17 Agustusnya saya harus menghadiri acara  pernikahans alah satu anggota dari MR22.

Berbendera

       Saat itu memang sedang ramai-ramainaya para teman-teman railfans di Indonesia membicarakan akan moment semua rangkaian lokomotif yang sedang bertugas menarik rangkaian kereta api menggunakan bendera merah putih. Tantu saja saya sendiri tidak ingin ketinggalam moment tersebut. Maka hanya bermodalkan aji mumpung dengan harap-harap cemas sayapun berangkat meluncur menuju tiber kaporit saya di dekat Stasiun Tarik Sidoarjo.

jaya selalu kereta api Indonesia..!!!

     Saya sendiri berusaha untuk menunggu rangkaian kereta api pertama yang akan melintas di jalur tersebut yaitu rangkaian KA KRD Kertosono. Setelah beberapa menit menunggu terdengar dari kejauahn suara deru mesin dan juga semboyan 35 dari rangkaian lokomotif yang akan datang dari arah Barat menuju arah Timur memasuki Stasiun Tarik. Maka sayapun bersiap-siap pada spot yang sudah saya rencanakan. Sambil berharap kalau rangkaian kereta api tersebut masih berbedera merah putih sayapun menyiapkan kamera saya.



Sangat syahdoe sekali

       Dan benar saja sobat, sepertinya nasib baik masih berpihak kepada saya saat itu. Karena rangkaian kereta api dengan lokomotif seri CC201 tersebut masih tertempel bendera merah putih pad akedua bagian hand railnya. Maka untuk beberapa foto dokumentasinya bisa sobat saksikan pada galery foto yang akan saya tampilkan disetiap akhir dari tuliskan pada postingan saya.
















      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...