orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Kricak di Daerah Sentolo Kulon Progo Yogyakarta

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih diberikan kekuatna dan kesehatan sehingga sobat semua dapat melakukan berbagai aktifitas yang ada pada hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pemandangan rangkaian kereta api yang kelaur masuk melintasi Stasiun Sentolo Yogyakarta. Maka pada postingan kalin ini saya akan mengajak sobat semua untuk mencoba spot baru yang berada di sebelah Barat Stasiun Sentolo. Saya sendiri baru mengetahui adanya spot ini dari teman saya Anton yang mengajak saya untuk mencoba melihat spot tersebut. Dan setelah tiba di lokasi tersebut saya kagum melihat tiber yang ada di sana, karena sungguh mengesankan bagi para pecinta photography.


         Tidak lama berselang setelah saya tiba dilokasi dan mencoba untuk turun ke rel kereta api, terdengar samar-samar suara rel kereta api yang sedikit bergetar. Hal ini tentu memberikan tanda akan adanya rangkaian kereta api yang akan melintas diareal tersebut. Namun setelah saya melihat kearah Barat saya tidak melihat adanya rangkaian kereta api yang melintas. Maka berarti rangkaian kereta api yang akan melintas akan datang dari arah Timur. Saya sendiri belum mengetahui rangkaian kereta api apakah yang akan melintas pada sore hari itu.

         Namun setelah beberapa menit berselang, barulah suara deru mesin dan juga bunyi semboyan 35 mulai jelas terdengar dari lokasi dimana saya berada. Dan tampaj dari sebuah belokan yang sedikit tertutup tangul tanah muncul lokomotif dengan posisi Longhood yang berserikan CC204 sedang berdinas membawa rangkaian gerbong kricak menuju arah Barat. Jika dugaan saya tdak meleset, rangkaian kereta api ini akan menuju ke Stasiun Wates guna menaruh kembali gerbong kricak di sana dan kemudian lokomotif akan kembali ke Yogyakarta. Dan setelah rangkaian kereta api ini melintas maka saya dan teman-teman saya kembali pulang ke Yogyakarta dengan tidak lupa keesokan harinya di hari Minggu pagi saya kembali ke spot tersebut untuk mendapatkan gambar-gambar dari rangkaian kereta api pagi.


           Jadi saya harapkan kepada sobat semua untuk tetap berada di Dipo Lokomotif Mojosar, karena pada postingan-postingan selanjutnya saya akan megajak sobat semua untuk menikmati berbagai macam rangkaian kereta api dengan spot yang berbeda-beda. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:












            Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...