orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Prambanan Ekspress di Stasiun Sentolo Kulon Progo Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Seperti yang sudah saya janjikan kepada sobat semua pada postingan sebelumnya yang mana pada postingan ini saya masih akan tetap mengajak sobat semua untuk melakukan perburuan di Stasiun Sentolo Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Logawa yang beralan dan melintas langsung di Stasiun Sentolo dari arah Tmur menuju ke arah Barat. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Prambanan Ekspress yang juga berjalan langsung dan melintas di Stasiun ini.


           Rangkaian kereta api ini memang sudah sering kali saya ulas, namun sesuai dengan prinsip saya kepada sobat semua yang mana berbunyi “Rangkaian kereta api yang saya foto boleh saja merupakan rangkaian kereta api yang sama, namun spot dan lokasi yang saya hadirkan haruslah merupakan spot dan lokasi yang berbeda”. Maka jikalau pada beberapa postingan yang sudah pernah saya unggah ke dalam blog ini ada banyak tampilan mengenai rangkaian kereta api ini. Namun baru kali inilah rangkaian kereta api ini berhasil saya dapatkan gambarnya di daerah Stasiun Sentolo. Hal ini dikarenakan baru kali ini saya bertemu dengna rangkaian kereta api ini di Stasiun Sentolo Yogyakarta.

         Adapun rangkaian kereta api ini berjalan dan melintasi Stasiun Sentolo dari Timur menuju ke arah Barat dengan tujuan akhir Stasiun Kutoarjo. Setelah setibanya rangkaian kereta api ini di Stasiun Kutoarjo maka rangkaian kereta api ini akan melakukan perjalanan kembali untuk pulang mengantarkan para penumpang kembali menuju Kota Yogyakarta. Adapun jam pemberangkatan dari Stasiun Kutoarjo adalah sekitar jam lima sore. Hal ini dikarenakan saya pernah bertemu rangkaian kereta api ini di daerah Stasiun Rewulu sekitar pukul enam kurang.


         Dan saya harapkan setelah postingan ini sobat semua untuk tidak langsung meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya masih akan terus mengajak sobat semua untuk melakukan perjalanan menikmati hal-hal baru dan sensasi baru dalam menikmati rangkaian kereta api yang melintas khsusunya di daerah Sentolo Kulon Progo. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:
















        
           Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...