orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Prambanan Ekspress Melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta

      Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, dan Salam Spoorr...!!! Pada postingan kali ini saya masih akan tetap mengajak sobat semua jalan-jalan ke Stasiun Patukan Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya saya sudah membahas mengenai adanya rangkaian kereta api pemelihara jalur rel yang sedang terparkir di Stasiun Patukan. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat bagaimana rangkaian Perambanan Ekspress melintas dan berjalan langsung di Stasiun Patukan. 


      Rangkaian kereta api ini melintas di Stasiun patukan melalui jalur 3 dari arah Timur menuju tujuan akhir Stasiun Kutoarjo. Pada artikel kali ini mungkin saya tidak akan bercerita banyak mengenai satu rangkaian kereta api ini, karena memang saya sudah bergitu banyak dan terlalu sering memberitakan mengenai rangkaian kereta api yang satu ini.

        Mungkin untuk lebih jelas dan lanjutnya sobat semua bisa langsung mengunjungi beberapa gallery foto yang biasa saya tampilkan di akhir dari artikel ini. Semoga beberapa gambar foto sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua kepada rangkaian si Ular Besi. Khususnya untuk sobat yang belum sempat hunting ataupun menikmati goyang roda dari rangkaian kereta api.






















Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...