orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Argo Wilis Menikung Memasuki Stasiun Rewulu

      Selamat pagi sobat semua dan salam Spoor....!!! Masih bersama saya dan saya juga masih akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan melihat rangkaian kereta api yang berlalu lalang di Stasiun Rewulu Yogyakarta. Jika pada beberapa postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menyaksikkan beberapa rangkaian kereta api yang melintas di stasiun tersebut seperti rangkaian kereta api ketel dengan lokomotif CC203 dan CC206, ada juga rangkaian kereta api Argo Lawu, dan ada juga rangkaian kereta api Gadjah Wong. Nah, selain ketiga moment tersebut ada satu lagi moment yang ingin saya ajak sobat semua untuk menuyaksikkannya.


         Rangkaian kereta api ini merupakan rangkaian kereta api terakhir yang melintas di area Yogyakarta pada siang hari ini. Karena setelah rangkaian kereta api ini melintas maka tidak akan ada lagi rangkain kereta api yang melintas hingga pukul 14.00 WIB siang nanti. Adapun rangkaian kereta api tersebut merupakan kereta api kelas eksekutif dengan tujuan Sirabaya-Bandung. Apa lagi kalau bukan primadonanya jalur Selatan yaitu rangkaian kereta api Argo Wilis. Kereta api ini sendiri melintas sekitar pukul 11.00 lebih, melintas dari arah Timur menuju ke arah Barat. Adapun lokomotif yang memebawa rangkaian kereta api ini adalah lokomotif CC203.

          Mengapa saya sebut rangkaian kereta api ini merupakan rangkaian kereta api terakhir yang melintas di daerah Yogyakarta. Karena setelah rangkaian ini melintas, maka jalur double track ini akan sepi dari lalu lintas kereta api. Mungkin kereta api yang melintas adalah rangkaian kereta api barang. Dan setelah rangkaian kereta api ini melintas, maka waktunya saya pulang untuk kembali ke kos. Dan pada perjalanan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api di daerah lembah putus cinta dan juga daerah Moyudan Yogyakarta. Yang mana spot ini merupakan spot baru yang memiliki pemandagan track lurus dan berbelok yang berbeda dari spot yang pernah ada sebelumnya.


          Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:



        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...