orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Kricak Dengan Lokomotif CC204 Memasuki Stasiun Sentolo Yogyakarta

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Seperti janji saya kepada sobat semua pada postingan sebelumnya, yang mana postingan sebelum postingan in imerupakan bagian akhir dari perjalanan saya untuk mengajak sobat semua menikmati rangkaian kereta api yang melintas pada tiber letter S yang ada di daerah Sentolo Kulon Progo. Hal ini dikarenakan saya berjanji kepad asobat semua untuk mengajak sobat semua kembali menjelajahi jalur kereta api yang ada di Kulon Progo Yogyakarta ini sedikit ke arah Barat hingga ke Kalimenur. Namun sebelum kita melakukan perjalan jauh tersebut saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang melintas di PJL Barat dari Stasiun Sentolo.


           Jika sobat semua selalu mengkuti postingan saya di Dipo Lokomotif Mojsari ini, maka sobat semua akan mengetahui rangkaian kereta api ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati lokomotif CC204 yang berjalan sendiri menuju ke arah Barat yang lebih tepatnya menuju Stasiun Wates untuk mengambil beberapa rangkaian gerbong yang berisikan kricak untk ballast rel kereta api. Maka pada postingan kali ini saya akan megajak sobats emua untuk menyaksikkan rangkaian kereta api tersebut yang sudah kembali dari Stasiun Wates sengan membawa rangkaian gerbong yang suah berisikan krikil.

          Saya sendiri tidak sengaja bertemu dengan rangkaian kereta api ini, karena saat meninggalkan spot sebelumnya niat awal saya bersama teman-teman saya yang juga ikut hunting hari itu adalah untuk mencari warung nasi yang kemudian kami semua bisa sarapan disana. Maka saat kami bersama-sama akan melintasi PJL sebelah Barat Stasiun Snetolo terdengar palang pintu tersebut akan segera menutup. Maka segera saja saya lanjutkan perjalanan hingga saya mencapai sisi Selatan dari bagian rel dan jalan perlintasan tersebut.

        Setelah tiba disisi sebelah Selatan dengan segera mungkin saya menyiapkan kamera saya untuk mengabadikan beberapa moment dari rangkaian kereta api tersebut kedalam memory kamera saya. Eberapa orang yang melintas dan terhenti akibat palang pintu yang menutup melihat kami dengan aneh. Maklum saja sobat terdapat beberapa orang dengan kamera bersiaga untuk mendapatkan moment gambar dari rangkaian kereta api yang akan melintas merupakan suatu hal yang tidak lazim dilakukan oleh orang-orang pada umumnya namun bagi para pecinta kereta api dan penggemar fotografy hal tersebut tetap harus dilakukan.

       Setelah postingan ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Lodaya dan beberapa rangkaian kereta api pagi lainnya yangmelintas di beberapa spot yang akan saya jadikan sebagai lokasi perburuan. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:












          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...