orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Prambanan Ekspress Melintasi Daerah Sentolo Kulon Progo Yogyakarta

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoorr...!!!! Jika pada postinan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati tiga buah moment kereta api yang melintas di daerah Kulon Progo ini. Maka pada postingan kali ini saya jgua masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian demi rangkaian kereta api yang juga melintas di jalur serta area ini. Jika sebelumnya ada rangkaian kereta api Bogoeonto, Senja Utama Solo, dan juga lokomotif sruntulan yang berjalan sendiri ke arah Barat menuju Stasiun Wates. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat smeua untuk menikmati rangkaian Prambanan Ekspress yang melintas di lokasi ini.


        Adapun rangkaian Prambanan Ekspress kali inimelintas di lokasi ini dari arah Timur menuju arah Barat. Seperti dengan koridor perjalannanya, rangkaian kereta api ini melayani rute Kutoarjo-Yogyakarta-Solo Balapan. Seperti pada perjalanan biasanya rangkaian kereta api ini tidak berjalan sangat cepat melainkan berjalan sangat santai, sehingga memungkinkan bagi saya untuk dapat mengambil banyak gambar dari rangkaian kereta api ini.

       Rangkaian kereta api ini sendiri memiliki jeda waktu sekitar 15 menit dari lokomotif CC204 yang berjalan sendiri menuju Stasiun Wates. Dan pada postingan selanjutnya saya masih akan mengajak sobat semua untuk terus menjelajahi rute ini hingga ke Stasiun Kalimenut yang berada di sebelah Barat dari Kulon Progo dimana pada lokasi ini memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya bagi apra pencinta fotografy dan juga penikmat perjalanan traveling.

           Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:













         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...