orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Madiun Jaya Meninggalkan Stasiun Solo Balapan

      Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor,,,,!!!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat untuk menyaksikkan rangkaian kereta api Argo Wilis yang masuk di Stasiun Madiun, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan rangkain Madiun Jaya yang sedang berhenti di Stasiun Solo Balapan  menunggu rangkaian kereta api Sancaka masuk di Stasiun Solo Balapan. 

Persiapan diberangkatkan kembali

       Adapun rangkaian tersebut mau tidak mau menunggu rangkaian kereta api Sancaka dikarenakan jalur track setelah Stasiun Solo Balapan merupakan jalur track tunggal hingga Kota Surabaya. Saat itu sama seperti sebelumnya,s aya mendapatkan kesempatan untuk turun dari kereta api. Maka dari itu saya kembali bisa berburu dengan kamera yang saya miliki. Namun sayangnya, saya hanya dapat mengabadikan moment satu rangkaian kereta api, yaitu Madiun Jaya.







       Setelah rangkaian kereta api yang saya tumpangi berhenti sempurna, tidak lama setelah itu giliran rangkaian kereta api Madiun Jaya yang diberangkatkan menuju Kota Madiun. Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...