orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Indahnya Pesona Rangkaian KA Logawa di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Setelah saya mengajak sobat semua untuk menikmati dua rangkaian kereta api sebelumnya yaitu Prameks dan Argo Dwipangga, maka pada kesmepatan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA selanjutnya yang akan melintas di area Desa Sukoreno. Kali ini yang akan melintas adalah rangkaian KA kelas ekonomi yang bernama Logawa. Kereta api ini melayani rute dengan relasi Purwokerto hingga Jember dengan satu kali pemberangkatan dari masing-masing kota tersebut yaitu pada pagi harinya.


        Pada sore hari maka rangkaian KA yang datang dari arah Jember sudah hampir tiba di Porwokerto, sedangkan rangkaian yang berangkat dari Purwokerto akan tiba di Jember pada malam harinya. Untuk rangkaian KA ini senmdiri tiketnya dijual dengan harga 50.000 rupiah. Harga yang cukup murah dan terjangkau mengingat rangkaian ini merupakan salah satu rangkaian KA yang mendapatkan dana dari subsidi PSO. Setelah tiba di SUrabaya Gubeng, maka rangkaian kereta api akan memutar lokomotifnya untuk melnajutkan perjalanan ke masing-masing kota tujuan. Maka tidak heran jika rangkaian Logawa yang datang dari arah Timur lokomotifnya dalam posisi LH. 

 
        Jangan lupa untuk terus mengikutiperjalanan dan kisah-kisah menarik, beserta informasi terbaru terkait dengan dunia perkereta apian di Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Untuk jadwal perjalanan kereta api terbaru yang akan dimulai pada 1 April 2015 ini juga sudah bisa sobat lihat pada postingan kami yang berjudul Jadwal Perjalanan KA Terbaru dan Terlengkap 1 April 2015. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!!

 









 

1 komentar:

  1. livery k3 orange memang seger banget min, fav sih sampai sekarang😍🤣

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...