orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Keindahan KA Lodaya di Stasiun Mati Kedundang, Yogyakarta

           Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga [pada pagi hari yang berbahagia ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktivitas dan kesibukan yang ada di hari ini. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati dan menjelajahi stasiun mati Kedundang yang ada di Kecamatan Temon, Kulon Progo. Sambil meliha kembali keadaan stasiun tersebut, saya juga memanfaatkannya untuk berburu kereta api di lokasi yang sama namun dengan engel yang berbeda. Jika pada postingan Stasiun Kedundang terdahulu saya memposting berbagai macam rangkaian KA dengan engel dari arah Timur stasiun, maka pada kkesempatan kali ini saya mencoba mengambil engel dari sebelah Barat stasiun. 

Tampak lokomotif mengeluarkan angin

       Berbeda dari engel sebelumnya, jik apada engel sebelah Timur menghadirkan rangkaian KA yang sedang menikung dari jarak yang cukup jauh, dengan mengambil engel dari sebelh Barat ini memungkinkan bagi saya untuk dapat mengambil gambar kereta api yang sedang berbelok dari jarak yang cukup dekat. Untuk kereta api pertama yang dapat saya abadikan gambarnya adalah rangkaian KA lodaya yang datang dari arah Barat dengan relasi Bandung-Solo.

Tampak lodaya sedang melintas di tiber Kedundang

        Suatua hal terpenting yang harus diperhatikan saat mengambil gambar dari engel ini adalah jarak yang cuykup dekat dengan rel. Jarak yang dekat tersebut menjadikan kita sedikit terhembas saat ada rangkaian kereta api yang melintas, maka dari itu hal yang harus diperhatikan adalah tetap keselamatan saat hunting. jangan sampai melamun ataupun tidak fokus saat ada rangkaian kereta api yang melintas, khususnya jika rangkaian KA rtersebut datang dari arah Barat.


Jarak yang cukup dekat dengan emplasemen stasiun

            Oke sobat mungkin sedikit informasi ini saja yang dapat sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Untuk beberapa dokumentasi foto yang saya abadikan dapat sobat lihat pada bagian bawah dari tulisan ini. Semoga berkenan dan selamat menikmati. Jangan lupa untuk terus mengikutiperjalanan dan kisah-kisah menarik, beserta informasi terbaru terkait dengan dunia perkereta apian di Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Untuk jadwal perjalanan kereta api terbaru yang akan dimulai pada 1 April 2015 ini juga sudah bisa sobat lihat pada postingan kami yang berjudul Jadwal Perjalanan KA Terbaru dan Terlengkap 1 April 2015. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...