orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan Rangkaian KA Semen di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

       Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Jiak pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati keindahan dari rangkaian KA Argo WIlis, maka pada kali ini yang melintas berikutnya adalah rangkaian KA barang logistik pengangkut semen. Berjalan dari arah Barat menuju arahg Tiumur tepat dibelakang rangkaian KA Argo Wilis dan sebelum rangkaian KA Taksaka. Rangkaian KA sendiri berjalan dengan menggunakan lokomotif CC206 sambil menarik sekitar 15 gerbong pengangkut semen. Berikut beberapa dokumentasi foto yang dapat saya abnadikan untuk sobat semua:

   
       Jangan lupa untuk terus mengikutiperjalanan dan kisah-kisah menarik, beserta informasi terbaru terkait dengan dunia perkereta apian di Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Untuk jadwal perjalanan kereta api terbaru yang akan dimulai pada 1 April 2015 ini juga sudah bisa sobat lihat pada postingan kami yang berjudul Jadwal Perjalanan KA Terbaru dan Terlengkap 1 April 2015. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...