orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Penampakan KA Turanggan Saat Melintas di Daerah Sepanjang

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat bagaimana rangkaian kereta api Turangga saat melintas di area padat penduduk yang berlokasi di daerah Spanjang. Kebetulan spot yang saya gunakan saat mengambil gambar ini, berdekatan dengan proyek jalur tol Surabaya-Mojokerto. Terlihat bahwa jalur rel sebelum memasuki Kota Surabaya dipadati perumahan penduduk di sebelah kanan dan kirinya. Saya melihat bahwa rangkian kereta api yang melintas juga tidak menggunakan kecepatan maksimalnya. Jika di rata-rata mungkin hanya berjalan sekitar 50-60 kilometer perjam. Berikut penampakannya dari rangkaian KA Turangga yang berhasil saya abadikan, Semgoa Berkenan dan Selamat Menikmati:



       Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...